BlackBerry Messenger 5.0.1.17

BlackBerry Messenger 5.0.1.17 sudah dapat didownload oleh anggota blackberry beta zone.

Beberapa perbaikan dan perubahan options ditanamkan pada blackberry messenger 5.0.1.17.

Pengguna Storm 2 dengan OS 5.0.0.607 yang memiliki masalah keyboard pada group chat dapat memperbaikinya dengan cara menginstall bbm 5.0.1.17.

Untuk memperoleh aplikasi ini, anda harus menjadi anggota blackberry beta zone dan beralamat di negara yang ditentukan.

Facebook Comments
Tagged with: , , , , , ,

24 Comments on “BlackBerry Messenger 5.0.1.17

  1. Gimana cara installnya ya??saya sudah install bagus berjalan dengan baik
    tetapi setelah di restart,bbm nya meminta passkey??
    Solusi nya gimana ya

    Thanks

  2. Aku udah pakee.. Keren bgt.. :):):) kalo contact bbm diatas 100 bisa ganti2 status.. Kereeeeen :D

  3. banyak bugs nya.. di onyx saya display picture/list chat dan list contactnya besar sekali gambarnya.satu layar onyx cm kliatan 2 temen aja. di onyx temen malah normal, cuma dia di chat contact tertentu tampilannya ada yg gede juga. uda coba install ulang, tetep aja. trus delete karakter yg kita ketik di chat ga langsung, biasanya pencet tombol return langsung ilang. kekurangan lainnya, menu edit autotextnya ga ada, jadi harus kluar bbm dulu kalo mau edit, dll…. mau downgrade ada deh…

  4. anti alay bro.. haha. bukan DP saya tapi all of my friend yg ada di kontak. gambarnya segede gaban semua tampilannya. mungkin pengaruh dari os kali yah. tq bro.

  5. sudah bro. ini semuanya kaya gitu, mau yang karakter alay dan karakter biasa juga tetep besar semuanya. mau coba cari penyebabnya dulu, mau coba ganti os. tq.

  6. Saya barusan download & mskkan KeyCode, memang bagus sih, tapi kenapa ™ßßM™ Contact pada sembunyi ya, yg tampak hanya group, juga kalau ada yg ™ßßM™ tdk ada bunyi alert hanya tampak icon saja pada home screen & kalau kita klik ™ßßM™ tdk tampak ada aler bintang merah, shg kita tdk tahu siapa yg ™ßßM™ kita shg hrs roll cari manual, kadang juga ™ßßM™ tdk bisa terbaca, kenapa ya?!
    Saya pakai Onyx 9700 OS original 5.0.0.533 sdh saya upgrade ke 5.0.0.586

  7. P’Yohan, kalau boleh tahu BlackBerry™ Bpk pakai type apa & OS-nya brp?! Saya kuatir OS saya penyebabnya, krn saya sdh re-intall ulang sama permasalahannya, setting sound juga sdh saya setting dgn benar, tetap saja hasilnya, malahan beberapa kali ™ßßM™ yg msk tdk bisa terlihat saat dibuka … BTW thanks advicenya …

  8. Itu gimana cara donlod nya minta link nya dong yg free dan instan.. terima kasih

  9. Saya pemain baru di BB. BBM saya sudah versi 5.0, saya sudah download lewat BB App, dan sudah terinstal dengan baik. tapi di intant messenging folder icon BB tetep tidak mau keluar. Dan saya tidak bisa login di icon BBM yang ada di BB app. terimakasih

  10. saya mau nanya kenapa dp saya tidak keluar di contact teman saya ?padahal
    Sudah saya ganti bbrp kali tpi kata mreka dp saya tidak ada fotonya
    Apa pnyebabnya ya ?saya baru pk bb ,bb saya gemini 8250 mhon jwbnnya yam thx

  11. alo..pertanyaanku hampir sama kek maya. Dah install BBM tapi picprofile nya gak muncul. Dah aku register lewat host routing table (registernya sukses) tapi di profil bbm minta di retry registrasinya, aku klik retry bilangnya failed. Apakah harus install ulang? BBku storm 1.
    Thx b4

  12. Mas mau nanya, kenapa DP saya ga keluar di ввм temen2 saya. Sy sdh coba restart, cabut baterai, dianostic test tp tetep ga keluar. Pdhl sy uda pasang DP nya. Saya pake gemini 8520. Gimana caranya spy DP saya terlihat di contact temen2? Thanks

  13. saya mau tanya mas.saya pake BB strom 1.nah masalahnya DP saya ga pernah muncul di BM temen saya.semuanya bilang “mana DP lu” gitu,saya udah coba gonta ganti DP,restart cabut baterai,diagnostic test masih aja kaya gitu..minta solusi nya donk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.